Yeah, I am The Stalker

Hello dear :D

Siang ini, diluar sana sedang hujan
Saya nulis ini sambil dengerin lagu favorit saya, Efek Rumah Kaca - Desember
Rasanya tenang sekali mendengar suara rintik hujan dan petikan senar gitar akustik hmm dan yaa, terkadang saya juga sedikit agak mellow kalo udah kena beginian

*

Saya pindah haluan ah, ganti playlist
Sekarang musiknya Adhitia Sofyan - The Stalker, oh dear, suaranya itu lhoo yang (kata mama, mirip Michael Frank) nenangin banget. Saya jadi flash back nih, waktu saya ehm naksir sama seseorang..
Dia itu gitaris di gereja saya, anaknya baik, ramah, narsis dan murah senyum, kalem pula :D
Saya kenal sama salah satu temennya yang juga kebetulan dulu temen lama saya di gereja and then, saya tahu namanya haha dan saya, karena nggak akan ngebuka nama ini orang (sampe kapan pun nggak akan saya buka, I swear it!)
Jadilah, saya keinget dia waktu denger lagu Adihitia Sofyan ini haha
Berhubung saya ini orangnya pemalu, jadi saya cuma bisa add facebook dia doang itupun juga saya nggak pernah ngechat ata ngewall dia. Satu-satunya wall yang pernah saya tulis ya cuma ngucapin happy birthday ke dia pas ulang tahun dia.
However, dia sudah punya pacar :(
Mau bagaimana lagi, saya tetap akan ngagumin dia dan dia tetap jadi ksatria bergitar. Saya nggak akan patah hati, saya tahu itu and then sekali lagi, saya love at first (again) dengan pemain bass tapi sayang lagi, DIA TINGGAL DI BALI :
(


Comments