Autumn Ode


Autumn Ode adalah sebuah band instrumental dengan aliran post-rock berasal dari Bandung. Memiliki beberapa single seperti Untitled 1, Conclusion, Lost, Found No More serta Thoughts, Doubt Amidst, Autumn Ode sudah bisa dibilang memiliki sebuah musikalitas post-rock yang patut diperhitungkan. Tidak hanya sekedar membuat efek 'ngawang' tetapi Autumn Ode mampu memberikan alur dalam musiknya. Warna ambient yang diberikan Autumn Ode dalam setiap musiknya, memiliki warna ambient yang bisa disebut unik. 
Berawal dari kesukaan saya mendengarkan post-rock, ambient dan musik-musik noise beralur ini, Autumn Ode saya temukan di salah satu account yang sangat erat kaitannya dengan urusan bermusik, yap last.fm. Sebelumnya, saya tidak pernah menemukan sebuah band (terutama indie) yang mengusung post-rock dengan warna yang begitu apik dan bisa membawa pendegarnya ikut hanyut terhadap alur yang ia ciptakan dalam musiknya. Autumn Ode, merupakan band yang mampu melakukan ini. 
Saya nggak mau banyak cerita, silahkan di download single mereka kemudian nikmati sendiri alur musiknya. Selamat mengawang!

Comments