On My Way

So, I'm on my way, chasing my dreams..


Ada banyak kerinduan yang sedikit mengusik saya belakangan ini. Di saat saya sedang sibuk mengurus banyak sekali tugas, tiba-tiba saya menemukan kembali sesuatu yang tidak pernah saya sentuh. Sedikit demi sedikit saya mempelajari banyak hal, berkontribusi untuk beberapa hal baru dan menemukan sesuatu yang baru pula. Saya mendapatkan kesempatan untuk memimpin dalam sebuah acara, tidak besar tetapi penting. Bertemu dengan orang-orang baru dan beradaptasi dengan lingkungan yang hampir tidak pernah saya sentuh. Perlahan, saya sadar mereka membawa saya pelan-pelan menuju mimpi-mimpi saya yang saya idamkan. Saya mengajar dan saya belajar.

Tidak terlalu banyak dan sering, tetapi mimpi saya untuk menjadi seorang yang bisa berbagi terpenuhi. Saya tidak pernah tahu bagaimana, kapan, atau siapa yang membawa saya kesana tapi yang jelas, saya bergerak menuju sesuatu yang saya tanamkan sedari dulu dalam benak saya. Cepat atau lambat.

Foto ini saya ambil dari tempat saya mengajar di Kampung Ilmu :)


Anyway, ada yang tahu dimana saya bisa mendapatkan buku-buku puisi Goenawan Mohamad? 

Comments